Siapa Pemenang MKK DPC PKB Bangkalan? Ini Daftarnya

0
75
Penerimaan hadiah pemenang MKK DPC PKB Bangkalan. (Foto, via FB akun Fauzi Ar)

Lingkarjatim.comBangkalan – Musabaqoh Kitab Kuning (MKK) yang di gelar oleh Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Bangkalan, Jumat (14/04/2017) kemarin telah selesai. Ada beberapa pemenang dari berbagai kategori yang ada di MKK tersebut.

Untuk kategori Hifdhun Nadhom Putra, juara pertama di raih oleh Santri bernama Holili dari Ponpes Addamanhuri, juara kedua di raih oleh Moh. Bashori dari Ponpes Darul Mannan dan juara ketiga diraih oleh M. Arrocky dari ponpes Al-Akhyar.

Untuk kategori Qiroatul Kutub Putra, juara pertama diraih oleh Badrut Tamam dari ponpes Addamanhuri, juara kedua diraih oleh Zainal Abidin dari ponpes Al-Akhyar, dan juara ketiga diraih oleh Prastya Bayu Pamungkas dari Ponpes Syaihona Moch. Cholil.

Untuk kategori Qiroatul Kutub Putri, juara pertama diraih oleh Sayyidatul Ummah dari ponpes Addimyati Nurul Imam, juara kedua diraih oleh Rohmatun dari ponpes Al-Hamidiyah, dan juara ketiga diraih oleh Husnul Qomariyah dari ponpes Addimyati Nurul Imam.

Untuk kategori Hifdhun Nadhom Putri, juara pertama diraih oleh Ikrimah Nurissalam dari ponpes Al-Hamidyah, juara kedua diraih oleh Siti Solihah dari Ponpes Addimyati Nurul Imam, dan juara ketiga diraih oleh Nailul Amanai dari ponpes Addimyati Nurul Imam.

Ketua pelaksana acara MKK KH. Ahmad Muzawwir mengatakan para pemenang dinal atas bebrapa dasar kemampuan, seperti kelancaran membaca ataupun kelancaran menghafal, menjelaskan dengan baik, Menjawab pertanyaan dewan hakim dengan baik. “Iya mereka memiliki nilai tertinggi selama Musabaqoh,” ujarnya saat dimintai keterangan, Sabtu (15/04/2017).

Reporter : Salim

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here