Dua Mantan Anak Buah Bupati Tangerang Lolos ke DPRD, Satu Orang Gagal

0
52

TANGERANG, infotangbar.com – Dalam Pemilu 17 April 2019 yang lalu, tiga mantan anak buah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ikut berlaga di kursi legislatif DPRD. Ketiganya adalah mantan kepala dinas  Ilham Chair, dan 2  mantan camat yakni Bay Barokna dan M Nawawi.

Meski hasil Pemilu masih dalam proses pleno penetapan oleh KPU Kabupaten Tangerang, namun beberapa nama-nama sudah terlihat dan diprediksi lolos. Kedua mantan anak buah Bupati Tangerang yang dikabarkan melenggang ke DPRD Kabupaten Tangerang adalah Ilham Chair dari Dapil 6 Partai Golkar dan M Nawawi dari Dapil 4 PKS.

Sedangkan Bay Barokna diprediksi hanya mampu finish di urutan atau juara ke 3 dari dua rekan se Partainya di Dapil 5 Partai Golkar.

 “Alhamdulillah Pak Nawawi lolos dan mencukupi syarat untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Tangerang,” ujar Ketua DPD PKS Kabuapaten Tangerang Wishnu Mukti. Dijelaskan, kalau pada Pileg 2019 ini, pihaknya merasa lega karena sesuai target setiap dapil 1 kursi.

“Terima kasih telah memilih PKS dan alhasil di Pileg ini setiap Dapil 1 kursi tercapai. Jadi PKS mendapat 6 kursi di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here