Bukber dan Tarling di Kubang, Camat Sukamulya Tangerang Ajak Warga Jaga Keamanan

0
103

TANGERANG, infotangbar.com – Camat Sukamulya Kabupaten Tangerang, H. Bambang Misbhaudin S. Sos. MM beserta jajarannya mengadakan acara buka bersama dan dilanjutkan agenda Sholat Tarawih Keliling atau Tarling sebagai satu rangkaian kegiatan Safari Ramadhan tahun ini. Kegiatan ini juga diikuti Rombongan Tim E Kabupaten Tangeranh yang dipimpin Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan pembangunan, H. Adiyat Nuryasin.

Lokasi bukber dan tarling adalah Masjid Jami Nurul Hidayah, Kp. Sadang RT 003/03 Desa Kubang, Kecamatan Sukamulya.

Dalam sambutannya, Camat Bambang Misbhaudin menekankan agar kita semua dapat meneladani Rasulullah SAW. Selain itu dapat menjaga dan  mengantisipasi keamanan, dan turut serta memerangi berita bohong atau hoax,” ujarnya.

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum memiliki e-KTP agar segera mendaftarkan permohonan pembuatan sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan dan langsung ke kantor Kecamatan Sukamulya atau ke Disdukcapil Kabupaten Tangerang,” paparnya.

Sementara, Kepala Desa Kubang Sukarna atau yang lebih akrab dipangil Nana mengungkapkan rasa gembiraannya karena menjadi tuan rumah penyelenggara Tarling tahun ini. Dia berharap, ke depan, kegiatan ini dapat terus ditingkatkan sehingga bisa lebih baik lagi dari tahun sekarang.

Dalam kesempatan itu juga tim rombongan Tarling Kabupaten Tangerang dan Kecamatan Sukamulya memberikan bantuan berupa bingkisan kepada pengurus DKM Masjid Jami Nurul Hidayah.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here