Polsek Kresek Amankan Remaja yang Suka Balap Liar dan Kebut-kebutan

0
308

TANGERANG, infotangbar.com – Aksi balap liar dan kebut-kebutan para remaja di Kp. Karang Jetak Jalan Raya Kresek-Gunung Kaler Kabupaten Tangerang dirazia polisi. Sebelumnya, aksi mereka sempat diunggah melalui akun facebook terbitanbanten.com ini dikeluhkan oleh banyak pembaca.

Akhirnya, aparat dari Polsek Kresek pum bergerak cepat. Pada Jumat dini hari pukul 02.00 Wib, mereka melakukan razia di kawasan tersebut. Hasilnya, ada 8 sepeda motor yang diamankan, berikut pengendaranya.

“Para remaja yang kami amankan ini selanjutnya kami berikan pembinaan. Lalu kami data juga. Setelah itu, sepeda motornya kami periksa kelengkapan surat-suratnya dan sekarang sudah kami serahkan kembali,” ujar Kapolsek Kresek AKP Suyana kepada terbitanbanten.com.

Dari pemantauan terbitanbanten.com, sebelumnya kawasan itu memang kerap menjadi ajang balap liar dan kebut-kebutan. Aktivitas itu tidak hanya terjadi saat sore saja, tapi juga malam hari.

Sejumlah warga, melalui akun facebook Terbitan Banten mengeluhkan kondisi ini. Seperti akun yang bernama Praboeanxgarra Poetra mengatakan, “Saya pulang kerja lewat jalan itu, mohon kepada pihak terkait supaya ditindak tegas, karena membahayakan pengguna jalan yang lewat jalan itu khususnya pada waktu sore.”

Keinginan agar polisi merazia juga datang dari pemilik akun Sur Yadi dan Chardy Motor. “Mhn kpd intitusi kepolisian Polsek Kresek segera brtindak. Bkn karena balapan liarnya.. akan ttpi lbh kpd kslamtan pngguna jln lainnya,” tulis Chardy Motor.

Pemilik akun Sur Yadi juga mengatakan hal sama. Dia berharap polisi segera bertindak agar tidak timbul korban. Sedangkan pemilik akun Dessy Che Echy Cheiko. Katanya, aksi balap itu tidak hanya sore saja tapi juga malam hari. Bahkan seringkali menghalangi pengendara lain yang lewat.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here