Awas Penipuan, Badan Hukum Media Mengatas Namakan PT Media Terbitan Adinata

0
150
Direktur PT. Media Terbitan Adinata, Subaidi

SAMPANG, infotangbar.com – Belakangan ini marak informasi pada kami tim dari PT Media Terbitan Adinata (MTA) yang berpusat di Sampang Madura mengenai adanya media yang mengatas namakan PT. MTA sebagai badan hukumnya.

Dengan adanya informasi itu Direktur PT. Media Terbitan Adinata, Subaidi menegaskan hanya menerbitkan media Online Terbitan Group yang sementara ini hanya ada 1 pusat dan 3 Cabang yang dinaunginya.

“Kelompok media Terbitan Group. Di antaranya adalah terbitan.com, sebagai pusat dan 3 cabang di antaranya adalah terbitanbanten.com, terbitantimur.com, infotangbar.com, di luar itu jika ada yang mengaku mohon dilaporkan pada kami,” ujar Subaidi.

Dijelaskannya, “hingga saat ini kami belum berniat menerbitkan media cetak,” ujar jelasnya Senin (03/06/2019). saat ini PT MTA sedang menyiapkan pengembangan media di sejumlah daerah, di antaranya media Online dan radio. “Setiap kami mendirikan media Online atau media jenis lain, tentu kami akan umumkan kepada publik,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini dia mendapat laporan dari pembaca adanya sejumlah media yang mengaku bagian dari PT MTA. Untuk itu, dia. Memberi himbauan agar publik turut membantu mencermatinya.

“Di luar yang kami sebutkan di atas, maka itu bukan bagian dari PT Media Terbitan Adinata. Kami perlu sampaikan ini seiring dengan maraknya pengaduan masyarakat dan kami khawatir terhadap penyalahgunaan,” tutupnya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here